Cari Berita

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Selasa, 24 Desember 2019


LAUNCHING GERAKAN LITERASI MADRASAH

TUGUKAMPUS.COM Launching Gerakan Literasi Madrasah (21/12) didaerah wajak sumbernongko, MI Miftahul huda menjadi tempat diresmikannya penggerakan literasi madrasah, acara ini merupakan inti dari beberapa acara yang ada disana terdapat para  hadirin dari warga, guru RA dan MI se kecamatan wajak tampak Bupati malang bapak Sanusu dan perwakilan DPRD bapak Fauzi turut hadir memeriahkan lanching gerakan literasi ini.

Acara yang diprakarsarai oleh kaprodi tadris Bahasa Indonesia bapak Muhammad Masykur Baiquni, bapak Rozzak dan bapak Ahsan yang keduanya merupakan dosen TBI di IAI Al qolam dan juga mahasiswa pendukung dari tadris Bahasa Indonesia semester 1/3 dan 5 yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dimulai dengan jalan sehat bersama begitu meriah dan ramai, apalagi disaat pengumuman undian kupon disebutkan dan serasehan bersama bupati. Tak hanya jalan sehat di acara tersebut juga menyuguhkan bazar buku, bazar kuliner daerah, bazar sembako murah dan pentas seni budaya.

Acara yang diakhiri dengan penampilan teater dari prodi tadris Bahasa Indonesia disambut antusias dari warga, tak sedikit yang terhibur dengan aksi lucu para mahasiswa, sebelum ditutupnya acara panitia mengumumkan pemenang undian hadiah utama diacara tersebut.