Pelatihan Kader Penggerak Tim Ahli, Datangkan Pengawas Cabang Dinas Provinsi Jatim
Cari Berita

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pelatihan Kader Penggerak Tim Ahli, Datangkan Pengawas Cabang Dinas Provinsi Jatim

Kamis, 26 Desember 2019

tugukampus.com. (26/12 ) tepat di ruang meeting gedung IAI Al qolam nuansa hangat tercipta. Pertemuan yang dihadiri oleh warek 1 bapak Dr. H. Abdurrahman, S.H.I, M.Pd, warek 3 bapak Achmad Beadie Busyroel Basyar, M.Pd.I dan para dosen tarbiyah yang telah terekrut sebagai kader pengerak  tim ahli dan yang paling khusus dengan hadirnya pengawas cabang dinas provinsi jawa timur ibu Titi Setyaningwati S.Pd.


Acara meeting tersebut diawali dengan ramah tamah dari dekan bapak Ag, Mudhofar, S.S.Pd, M.A dan susuli dengan beberapa sambutan dari warek 1, beliau mengatakan bahwa sesuai dengan basis IAI Al qolam terhadap nilai-nilai pesantren “ilmu tak hanya jadi sebuah pengetahuan melainkan suatu yang harus diabdikan pada masyarakat”.

Guna mempersiapkan diri menjadi seorang leader  dimasa mendatang IAI Al qolam  mengundang seorang instruktur nasional sebagai pakar dalam memberikan bekal dalam  Pelatihan kader Penggerak Tim Ahli dengan tujuan agar tim ahli yang terbentuk dapat menyalurkan aspirasi nya kepada lembaga akademik maupun non akdemik dengan diterima dimata masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya bu Titi Setyaningwati S.Pd. memberikan tips sukses menjadi seorang dosen handal yang sesuai dengan perkembangan melenial ini :
1. Dosen/guru harus memiliki hardskil / softskil serta pemahaman terhadap IT
2. Komitmen dalam pengajarannya
3. intergritas/konsistensi
Acara pembuka tersebut diakhiri dengan pembaca doa oleh warek 3, dengan dimulai dari pukul 08.30 dan di akhiri pukul 15.00 dan meeting ini berjalan dalam 2 sesi (pembuka dan inti).