Halal Bi Halal Al Qolam Di Masa Pandemi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Halal Bi Halal Al Qolam Di Masa Pandemi

Selasa, 30 Juni 2020



IAI Alqolam berusaha memberikan akses komunikasi diberbagai jaringan kepada masyarakat luas dan utamanya bagi kalangan sivitas akademik, harapannya agar tidak adanya kesenjangan komunikasi antara pihak IAI Al qolam ataupun dosen kepada mahasiswa. Sehingga muncullah ide untuk membuat talkshow online sebagai jalan pendukungnya.

Setelah yang telah kita saksikan bersama dalam tayangan via online fb IAI Al Qolam Malang di hari senin, 29 juni 2020 talkshow perdana dengan mengusungkan tema Halal Bi Halal IAI Alqolam di Masa Pandemi begitu menjadi topik yang sangat ringan untuk di perbincangkan, dengan begini IAI Alqolam mencoba mendekatkan diri kembali kepada mahasisawa, sebab dalam perbincangannya dapat menjawab berbagai pertanyaan-pertanyaan yang mungkin menjadi beban para mahasiswa di era covid-19 ini.


“Di IAI Al qolam Kegiatan pembelajaran masih dilakukan meski harus berkontribusi degan via daring, dan dosen memberikan layanan komunikasi terbuka kepada mahasiswanya sehingga mahasiswa tak perlu khawatir akan perkuliahan mereka atau mata kuliah yang masih belum mereka fahami” tanggap pak Mudhoffar, S.Ag.S,Pd,MA saat berbincang dengan moderator Muhammad Masykur Izzy Baiquni M.Pd, M.Pd waktu itu.

“tak hanya via daring(classroom/siakad) kami juga memberikan akses khusus bagi mahasiswa untuk mengikuti setiap  informasi IAI Alqolam di web resmi IAI Alqolam. Dan banyak lagi tindakan-tindakan yang kami ambil untuk mempermudah mahasiswa di masa pandemi ini baik dalam bidang pendidikan maupun ekonomi” sambung pak Hasbullah Huda, MA

Dalam menanggulangi covid-19 ini banyak yang IAI Alqolam ambil untuk membantu para mahasiswa survive di keadaan yang seperti ini, sehingga pembekalan awal yang telah di maktubkan dalam kuliah sak ngajine saat ini sangat dibutuhkan.

“kami hanya berharap mahasiswa dapat survive dengan keadaan seperti ini, dengan dibekali beberapa potensi dan talenta yang telah didapat di UKM, HMJ dll. Dapat menjadi modal bagi mereka untuk menebar segala potensi kepada yang lainnya, sehingga peran mahasiswa dapat menjadi ulul albab yang berakhlak mulia” tambah pak achmad beadie busyroel basyar, M.Pd
Talkshow perdana ini di akhiri pukul 10.30 dengan beberapa steatement dari para narasumber.